Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

7 Rekomendasi Memadu Padankan Blazer Buat Para Hijabers

Sekarang trend mode di dunia jilbab memang nampaknya telah makin berkembang. Hal itu ditunjukkan dari timbulnya bermacam mode poin yang sekarang mulai sering digunakan oleh beberapa jilbabers. Salah satunya mode poin yang sekarang ini paling sering digunakan dan gampang untuk dipadupadankan ialah blazer.

Walau kerap dipakai untuk acara resmi, tetapi rupanya blazer dapat dipadupadankan untuk mendatangi acara rileks, lho. Sebagai rujukan berbusanamu, berikut kita sudah meringkas 7 ide solid padan blazer untuk jilbabers yang pas digunakan di beberapa jenis situasi!

1. Blazer dipadankan dengan cutbray untuk bikin kesan-kesan vintage

Rujukan pertama ialah gabungan blazer dengan cutbray. Style yang ini tidak cuman membuat penampilanmu lebih casual, kombinasi tartan blazer dengan cutbray dapat membuat kesan-kesan vintage pada penampilanmu. Sebagai sentuhan paling akhir, kamu dapat menambah handbbag dengan warna seirama untuk memperbaiki penampilanmu.

2. Padankan blazer dengan sneakers untuk situasi rileks

7 Rekomendasi Memadu Padankan Blazer Buat Para Hijabers

Setel blazer dan pants dengan nuansa earthy menjadi rujukan outfit untuk ke kantor. Supaya penampilan kamu nampak lebih rileks, tambah sneakers sebagai pendukung. Janganlah lupa gunakan kacamata hitam supaya penampilan boyish mu makin terpancar.

3. Blazer dengan bucket hat membuat kamu semakin chic

Kadang-kadang, kamu bisa tampil boyish dengan monochromatic colour,bucket hat dan setel blazer dan pants warna light grey. Kamu bisa juga menambah sling bag atau waist bag dan sneakers warna netral supaya tidak monoton. Penampilan yang ini pas kamu gunakan saat hangout bersama rekan-rekan.

4. Jumpsuit dengan Blazer, why not?

Padupadan jumpsuit dan blazer akan membuat stylemu terlihat lebih anggun dan menawan. Supaya terlihat lebih modis, kamu cukup kenakan blazer di bahu, bukan dikenai seperti umumnya. Janganlah lupa untuk kenakan jilbab warna beige supaya terlihat lebih mempesona.

5. Membuat blazer semakin fun dengan striped shirt

Buat kamu yang menyukai tampil colorful, coba gunakan striped shirt, blazer, dan wide leg pants warna orange. Gunakan jilbab hitam agar outfit yang kamu gunakan makin stand out. Sebagai sentuhan paling akhir, pilih sling bag warna netral.

6. Wide pants dengan blazer membuat stylemu semakin menarik

Solid padan white inner, blazer, dan wide leg pants, bisa saja rujukan outfit resmi untuk ke kantor. Tetapi, supaya penampilanmu lebih casual, pakailah sneakers putih atau kamu bisa juga gunakan flip on warna netral. Paling akhir, janganlah lupa gunakan sling bag supaya lebih on poin.

7. Solid padan blazer tartan dengan celana warna seirama

Style yang ini pas sekali dipakai untuk hangout bersama rekan. Kamu dapat padupadankan tartan blazer dan pants dan kacamata hitam. Janganlah lupa gunakan high heels supaya penampilanmu makin mempesona dan modern.