Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

5 Tips Fashion Agar Kaki Nampak Terlihat Jenjang

5 Tips Fashion Agar Kaki Nampak Terlihat Jenjang
Kamu punyai badan imut dan ingin terihat semakin tinggi? Tidak boleh cemas, dengan lakukan beberapa trick dalam kenakan pakaian, kamu dapat lho nampak lebih tingkatan.

Sekarang banyak mode baju direncanakan untuk memberi ilusi wujud badan, diantaranya membuat badan nampak semakin tinggi dan tingkatan.

Dalam kesempatan kali ini kami akan berikan 5 trick mode items yang ditanggung dapat membuat kaki kamu terlihat lebih tingkatan. Ingin tahu apa sajakah? Berikut ringkasannya.

1. Pakai sepatu warna nude

Trick yang pertama adalah mengakalinya dengan sepatu. Penyeleksian sepatu jadi langkah yang pas dan memberi dampak paling berarti untuk bikin kaki kamu terlihat lebih panjang, diantaranya dengan pilih sepatu warna nude.

Nuansa sepatu dengan warna yang dekat sama warna kulitmu akan membuat dampak seperti ekstensi kaki. Seharusnya jauhi pilih sepatu basis, karena sepatu itu tidak membuat kamu terlihat tinggi. Jadi gunakanlah heels dengan warna nude agar badan dan kaki kamu menjadi lebih tirus dalam waktu cepat.

2. Gabungkan bawahan dengan atasan warna hitam

Pemilik badan imut tentu berasa kesusahan pilih outfit supaya nampak semakin tinggi. Tetapi bukan bermakna kamu tidak dapat mix and match baju yang digunakan. Kesempatan ini coba kenakan atasan warna pink atau warna putih yang memberi dampak memperlebar tubuh dengan menutupinya memakai celana pendek atau rok warna hitam. Gabungan outfit dan potongan baju yang pas karena itu dapat memperoleh badan nampak lebih panjang.

3. Gunakan baju berpotongan asimetris

Tidak seluruh orang diberkahi punyai badan tinggi dengan kaki panjang. Kamu diantaranya? Tenang, kamu bisa bermain dengan baju-pakaian berpotongan asimetris. Wujud pakaian asimetris yang unik dan berkesan jatuh tidak teratur bisa kamu utamakan dalam memberikan kesan-kesan tinggi dan ramping.

Mode baju yang memprioritaskan ujungnya tidak rata itu akan membuat badan dan kaki kamu nampak lebih langsing. Mode baju yang ini akan mengubah penglihatan dari wujud kaki yang imut.

4. Gunakan bawahan bermodel high waist

Rupanya untuk memperoleh kaki terihat tingkatan dapat diakali dengan menggunakan bawahan mode high waist. Celana ini dapat membuat ilusi badan kamu terlihat semakin tinggi, modenya akan memberikan kesan-kesan pinggang kamu lebih naik.

Kamu dapat memakai rok, celana atau apa saja itu. Kenakan celana dengan potongan pinggang yang tinggi akan membuat ilusi seakan pangkal paha kamu diawali disana, hingga ilusi ini akan membuat kaki kamu terlihat lebih panjang.

5. Tentukan pola garis vertikal

Trick selanjutnya untuk bikin kaki terlihat lebih tingkatan yakni memakai outfit memiliki motif garis vertikal. Bawahan atau atasan pola vertikal akan memberikan kesan-kesan merampingkan dan membuat kaki lebih tingkatan.

Kamu dapat pilih celana memiliki motif garis hitam putih dengan sisi hitam lebih lebar. Padankan dengan atasan polos warna gelap atau alami. Mari, mulai cari pakaian dengan dialek garis vertikal dalam membantu performamu supaya badan imutmu terlihat semakin tinggi.

Itu ke-5 items mode yang dapat kamu aplikasikan dalam sehari-harinya. Tidak boleh malu untuk coba bermacam outfit yang memberikan dukungan supaya kaki terlihat lebih ramping dan tingkatan. Selipkan aksesori sebagai pendamping fashionmu ini hari.