Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Mengenal Ragam Komponen PS2, Tipe Lama Namun Tetap Eksis

PS2
Siapa yang tidak tahu dengan PS2, jenis game favorit di semua kalangan. Bahkan penjualnya pun telah banyak di beberapa negara. Harga yang ditawarkan pun beraneka ragam menyesuaikan dengan type yang disediakan. Namun pastikan saat memainkannya Anda menggunakan StikPS2 yang sesuai.

Rekomendasi Komponen PS2 dengan Harga Termurah

PS2 memiliki aneka ragam harga berbeda-beda menyesuaikan dengan fitur-fitur yang disediakan. Namun rata-rata toko telah memberi harga yang hampir sama. Biasanya hal ini mempengaruhi terhadap harga jual produk, berikut ulasan lengkapnya:

1. Harga Mulai dari Rp. 34.000

Cukup dengan harga 34.000 gamers akan dapat menikmati berbagai fasilitas yang disediakan oleh PS2. Biasanya dilengkapi dengan kabel juga, namun sayangnya charger terjual terpisah sehingga harus mengeluarkan biaya tambahan.

2. Harga Mulai dari Rp. 100.000

Dengan harga sekitar Rp. 100.000 gamers sudah dapat menikmati layanan dari fitur PS2 tentunya dengan kenyamanan dan keseruan bermain. Namun biasanya dengan harga segitu sudah mendapatkan charger tambahan.

3. Harga Mulai dari Rp. 37.000

Sama halnya dengan spesifikasi 30 ribuan sebelumnya, dengan harga ini carger dijual terpisah. Biasanya yang membedakan harga adalah desain serta pemilihan warna dari stick game. Meskipun begitu biasanya juga dilengkapi dengan fitur tambahan.

4. Harga Mulai dari Rp. 112.000

Dengan harga Rp. 112.000 pengguna game dapat menikmati ragam kemudahan dan keseruan fitur PS2. Selain itu jenis ini dilengkapi dengan charger sehingga tidak perlu mengeluarkan biaya tambahan nantinya.

Spesifikasi PS2 yang Banyak Dicari Gamers

Sekarang ini sudah banyak jenis PS2 yang memiliki ragam tipe-tipe sangat recomended, dan banyak incaran dari beberapa orang. Biasanya pengguna game mempertimbangkan beberapa hal untuk memilih pilihan berikut ulasanya:

1. Model FLAT atau Slim

Model ini memiliki jenis penomoran berbeda-beda, model jenis ini banyak dicari karena penomoranya mudah sehingga mudah di hafalkan. Nantinya ketika bermain game tidak perlu untuk mengulang-ngulang pada tempat yang sama.

Kesulitan penomoran biasanya dapat menimbulkan kerja yang lama pada saat game, sehingga nantinya membuka peluang besar untuk dikalahkan oleh lawan. Dengan hal semcam itu selayaknya pilih tipe yang mudah untuk digunakan.

2. Type Stick Stik PS2 TW Kabel

Jenis ini lumayan banyak dicari oleh pelanggan karena beberapa keunggulan dan harga penawaran yang cenderung sangat murah sekali. Teknologi kabel yang dimiliki sangat memberi kemudahan dalam operasional game.

Ada dua model utama dari jenis ini yakni model digital dan analog, namun disarankan untuk memilih yang digital karena sangat efektif dan efisien penggunaanya. Selain itu juga dilengkapi dengan mode getar sehingga sensasi bermain game jadi sangat seru.

3. Stik PS2 Wireless Ori

Tidak dapat dipungkiri jika jenis ini banyak dicari oleh konsumen karena sangat mudah digunakan dan diaplikasikan dalam setiap momen yang dimiliki. Karena penggunaanya tidak perlu menggunakan kabel.

Desain yang disajikan menyesuaikan dengan genggaman tangan, sehingga memberi kenyamanan tersendiri bagi gamers. Meskipun begitu jangan salah karena biasanya kenyamanan dapat mengganggu aktivitas lain.

4. Stik PS2 TW Kabel

Banyak orang telah terkecoh dengan ragam fitur yang disediakan oleh stik jenis ini. Biasanya pengguna akan mencari stick dengan harga murah namun memiliki fitur unggul. Nah hal ini merupakan kelebihan utamanya karena memiliki desain yang memberi kenyamanan pengguna.

Demikian ulasan mengenai ragam komponen dari PS2 semoga bermanfaat dan menjadi rekomendasi dalam menentukan pilihan nantinya.