Jumat, 06 November 2020

Ingin Tampil Keren? Ini Tips Mengenakan Celana Pendek Khusus Pria

Seiring berkembangnya zaman, kini model fashion juga hadir semakin beraneka ragam. Termasuk celana pendek pria yang kini menjadi sebuah trend fashion di kalangan pria. Tak hanya dapat dikenakan untuk bersantai di rumah, tetapi Abda juga dapat tampil keren dengan menggunakannya untuk hangout. Berikut tips yang bisa Abda lakukan agar terlihat keren.

Celana Pendek Khusus Pria

1. Hindari Penggunaan Kaos Kaki yang Panjang

Memadupadankan baju hingga kaos kaki yang hendak Abda pakai merupakan salah satu tips penting untuk Abda agar terlihat keren.  Cara ini tak hanya berlaku untuk kaum perempuan tetapi juga untuk Abda para pria. Ketika Abda mengenakan bawahan pendek akan lebih cocok jika Abda pilih kaos kaki yang berukuran tidak terlalu panjang.

Kaos kaki ukuran panjang semata kaki adalah pilihan yang tepat agar tampilan Abda tetap stylish dengan model bawahan pendek pria. Termasuk pemilihan warna kaos kaki juga perlu diperhatikan. Warna yang netral seperti putih atau hitam, atau warna yang senada dengan outfit yang Abda pakai adalah pilihan tepat untuk tampilan yang lebih keren.

2. Padu Padankan dengan Alas Kaki

Hal yang paling tepat yang bisa dilakukan untuk mendapatkan penampilan yang stylish yaitu memadupadankan bawahan pendek yang Abda kenakan dengan alas kaki yang pas. Misalnya saja memilih sepatu kanvas agar penampilan Abda terlihat simple dan santai. Pemilihan sepatu yang tepat dapat membantu meningkatkan rasa percaya dirimu saat hangout bersama teman-teman.

3. Memilih Ukuran dan Model yang Tepat

Pada umumnya tidak semua model celanapendek bisa cocok Abda pakai. Bisa jadi modelnya tidak sesuai dengan bentuk tubuh Abda atau terkait dengan warnanya yang terlihat tidak matching dengan warna kulit Abda. Sebaiknya sesuaikan ukuran tubuh Abda dengan model bawahan yang hendak Abda kenakan.

Pilihlah model bawahan yang dengan ukuran tidak terlalu pendek atau terlalu panjang. untuk penampilan yang keren pilihlah celana pendek dengan ukuran yang pas yaitu ukuran 5 cm di atas lutut. Ukuran yang pas tentunya akan membantu bentuk tubuh Abda terlihat fit dan juga pas dipakai.

Bawahan pria model baggy dapat Abda jadikan pilihan untuk mendukung penampilan keren Abda. Model bawahan yang sudah populer sejak tahun 80an ini sangat nyaman dipakai sebab memiliki potongan yang longgar dan juga leluasa saat dikenakan. Abda dapat memadupadankan model bawahan ini dengan dengan sneaker untuk tampilan casual dan stylish.

4. Padu Padankan dengan Kemeja

Jangan salah! bawahan pendek untuk fashion pria tak hanya cocok dipadukan dengan kaos saja. Abda tetap bisa tampil keren dengan bawahan pendek yang dipadukan dengan kemeja sebagai atasannya. Kemeja putih adalah pilihan yang aman dipakai untuk Abda yang hendak menghadiri acara semi formal.

Model fashion semacam ini bisa Abda gunakan untuk menghadiri acara semi formal dengan menambahkan salah satu aksesoris milik Abda untuk mendapatkan tampilan yang lebih keren. Misalnya jam tangan atau topi saja. Pastinya akan terlihat simple dan tidak berlebihan. Bawahan pria yang cocok dipadukan dengan kemeja adalah model bawahan chino.

Model bawahan ini pada umumnya memiliki bahan katun atau khaki yang lembut dan halus tidak seperti jeans yang keras dan kaku. Model celana ini biasanya dilengkapi dengan kantong dalam pada bagian belakang tak jarang juga ditemui kantong model samping pada bawahan pria model chino ini.

Nah itulah 5 tips yang bisa Abda praktekkan sendiri sebagai fashion sehari-hari agar tetap terlihat keren. Bagi Abda yang sedang mencari busana pria yang cocok, kini tak perlu bingung keluar rumah. Hanya di blibli.com Abda dapat berbelanja online berbagai model celana. Proses pembayarannya mudah, jadi tunggu apa lagi?