Jumat, 11 September 2020

Susu Bear Brand dan Informasi Penting Tentangnya


Susu beruang menjadi nama susu sapi murni produksi dari perusahaan Nestle dengan brand susu Bear Brand. Produk ini hadir dengan berbagai manfaat yang bisa penikmatnya peroleh. Berikut adalah penjelasan mengenai susu bear brand dan berbagai penjelasannya.

Macam-Macam Susu Bear Brand

Susu bear brand memiliki banyak macam. Dengan berbagai varian yang pastinya orang-orang menyukainya. Berikut adalah penjelasannya mengenai berbagai varian susu minuman sehat ini yang dapat Anda jadikan pilihan.

1. Varian Original

Ini merupakan rasa utama susu beruang bear brand yang banyak orang sukai. Varian ini menjadi yang pertama masuk ke pasaran. Jenis original mengandung seratus persen susu sapi murni serta tidak bercampur dengan gula dan bahan pengawet buatan.

Rasanya yang asli seperti susu sapi murni membuat banyak orang menyukainya. Tanpa ada bahan campuran atau pengawet makanan dan minuman apapun juga. Produk ini pengemasannya menggunakan teknologi sehingga terjamin steril dari bakteri campur tangan manusia.

2. Varian Gold White Tea

Bear Brand varian Gold White Tea merupakan salah satu jenis dari susu beruang produk perusahaan Nestle. Mendapatkan tambahan kandungan bahan teh putih. Ekstrak ini selanjutnya akan melalui proses pencampuran dengan bahan susu sapi murni.

Dari hasil pencampuran kedua bahan tersebut, maka terciptalah varian baru. Susu beruang merk Bear Brand dengan kandungan teh putih ini juga menjadi salah satu jenis yang banyak orang sukai. Jadi pemasarannya pun hampir sama seperti rasa original.

3. Varian Gold White Malt

Susu sapi murni Gold White Malt adalah produk merk Bear Brand yang memperoleh tambahan malt. Biasanya, bahan utama akan melalui proses pemasakan. Kemudian juga pensterilisasian dari bakteri yang terbawa ketika pemerahan susu sapi.

Selanjutnya adalah proses pencampuran malt ke dalam susu Bear Brand yang sudah tersterilisasi tadi. Semua proses mulai dari awal hingga pengemasan dan pengepakan telah menggunakan mesin-mesin canggih. Jadi, tidak ada campur tangan manusia sama sekali di dalamnya.

Kandungan Gizi Susu Bear Brand

Berikut adalah Kandungan gizi yang ada pada susu bear brand. Simak ulasannya.

1. Protein

Protein dalam susu bear brand sebesar 3 gram ini berasal dari protein hewani. Kandungan tersebut sangat bermanfaat untuk memenuhi kebutuhan asupan gizi. Jadi, dapat membawa dampak yang baik untuk pengkonsumsinya.

Kandungan ini juga memiliki kegunaan sebagai zat pembangun dalam tubuh, menggantikan sel-sel tak berfungsi, juga sebagai pemelihara jaringan-jaringan dalam tubuh seseorang yang mengkonsumsi susu satu ini.

2. Karbohidrat

Selain protein, karbohidrat juga menjadi deretan kandungan gizi yang ada pada susu tersebut. Memberikan sumbangan asupan energi cukup besar untuk tubuh Anda selain gula. Kandungan gizi yang ada pada produk ini sebesar 23 gram saja.

3. Natrium dan Kalsium

Natrium menjadi zat yang berfungsi untuk mencegah adanya rasa lemas. Jadi, Anda akan bersemangat dalam mengerjakan aktivitas sehari-hari. Selain itu, juga dapat meningkatkan pergerakan Anda untuk kegiatan seperti biasanya.

4. Lemak

Kandungan lain yang ada pada satu kaleng susu Bear Brand adalah lemak sebesar 1,5 gram. Terdapat 1 gram lemak jenuh serta 5 miligram kolesterol. Namun, Anda tak perlu khawatir karena produk ini mengandung lemak hewani,

Jadi, tidak akan berbahaya untuk kesehatan tubuh pengonsumsinya. Dengan catatan penggunaan takarannya pas dan tidak berlebihan. Dengan begitu, akan membawa dampak yang baik untuk kesehatan seseorang.

Demikian uraian mengenai Susu bear brand dan penjelasannya. Anda bisa mencoba mengonsumsi sendiri dan merasakan manfaat dari produk tersebut.